Minggu, 21 November 2010

QUANTUM PENDANT

Penjelasan produk: Sinar ultra violet merupakan satu-satunya energi yang berasal dari matahari yang mampu diserap oleh tubuh manusia, menembus kulit ari lalu dikonversikan menjadi vitamin D. Sedangkan energi kosmis ( dari matahari) yang lain hanya dapat diserap oleh tubuh melalui media perantara yang lain.

Quantum pendant merupakan salah satu medium energi yang berasal dari alam. Quantum Pendant terdiri dari mineral-mineral alam yang dilebur dengan teknologi nano. Produk ini menyerap energi sekitarnya lalu dengan serta merta mengubahnya menjadi energi bio.Energi bio inilah yang dapat berperan dalam meningkatkan aktivitas molekul-molekul dalam darah yang mengalir di setiap organ tubuh manusia.

Energi bio memberikan efek terhadap fungsi metabolisme tubuh, selanjutnya membantu pencapaian kesehatan secara holistik.

Kajian-kajian ilmiah telah membuktikan bahwa energi bio mengubah gugusan molekul air yang berhimpun menjadi struktur yang lebih kecil atau independen. Satu lagi diketemukannya Keajaiban Alam berupa Batu Pendant yang dibentuk menjadi Kalung Quantum Pendant dimana fungsinya sudah terbukti bisa merubah struktur molekul air menjadi Air Heksagonal + Bio Power. Materi Kalung Quantum ini terbuat dari sedimen/ larva gunung berapi + 70 mineral alam dimana materi ini difiuskan/ dipanaskan dengan teknologi Jepang pada suhu tertentu pada tingkatan Nano Science sehingga bisa menyimpan Scalar Energy. Pendant Bio Energy / quantum pendant / quantum science, adalah sebuah benda berbentuk liontin kalung, yang dapat memancarkan Far Infra Red ( FIR) , Energy Scalar atau pemacu energy yang dapat bekerja hanya dalam tempo 10 detik ke dalam tubuh kita yang dipancarkan lewat gelombang infra red, energy scalar langsung memacu oksigen dalam darah, trombosit dan darah putih sehingga tubuh lebih bertenaga dan segar, mengurangi perlengketan darah karena kolesterol, lemak dsb, oleh sebab itu benda ini sangat baik dipakai oleh orang yang menderita penyakit jantung, karena sangat baik dalam memacu peredaran darah menjadi lancar, Benda ini juga memberikan ion negatif terhadap tubuh kita sehingga ion positif yang ada didalam tubuh kita lebih aktif sehingga membantu memaksimalkan metabolisme tubuh, juga mengandung 99.999 % germanium yaitu sebuah zat atau mineral yang dibutuhkan tubuh sebagai anti kanker. Banyak sekali fungsi dan kegunaan dari pada benda ini, antara lain : Dapat mengurangi sakit pinggang atau perut saat menstruasi pakaikan diatas pusar kita, mengurangi sakit kepala tempelkan pada dahi anda, membantu penyembuhan penyakit jantung kalungkan pada leher anda, letakkan pada lemari es didekat anda menaruh sayur mayur atau buah maka buah dan sayur akan terjaga kesegaran lebih lama, masukan ke dalam gelas minum selama 5 menit dan minum air nya, maka struktur air yang anda minum akan berubah menjadi lebih halus dengan struktur hexagonal lebih sehat untuk sel tubuh kita, pakaikan pada anak kita yang hyper aktif maka benda ini akan menstimulir gelombang otak sehingga anak bisa lebih tenang, kalungkan saja untuk olah ragawan akan sangat membantu memberikan tenaga extra tanpa dopping. Jika anda sakit pada bagian tubuh cukup tempelkan di bagian yang sakit niscaya sakit akan berkurang bahkan hilang, Taruh benda ini diakuarium warna ikan hias anda akan lebih bagus dan bercahaya air akuarium menjadi bersih lebih lama, anda yang hypertensi akan membantu mengontrol tekanan darah menjadi lebih baik, bekerja lebih fokus lebih tenang dan mengurangi stress, kalungkan pada anak anda belajar lebih fokus dan konsentrasi nya lebih tinggi, Taruh benda ini didalam kotak rokok anda maka racun nikotin pada rokok yang anda hisap menjadi berkurang , Nah anda bisa mendapatkan segudang manfaatnya tunggu apa lagi pakai sekarang juga ! !
aman dan sehat untuk tubuh manusia, Anda membeli jauh lebih murah lewat kami, karena kami bukan perusahaan MLM yang menerapkan banyak bonus sehingga harga menjadi lebih mahal, beritahu teman dan keluarga anda , karena kesehatan kita lebih berharga dari apapun ! ! ! Ternyata untuk qualitas terbaik hanya berasal dari bio energy dari pengolahan energi alam yaitu fusion excel quantum pendant. Bio energy quantum pendant yang berasal dari pengolahan energi mineral alam melalui teknologi nano. Quantum pendant ini diakui secara medis dapat meningkatkan kekuatan, keseimbangan, konsentrasi, dan fokus. quantum pendant diakui dapat meningkatkan fokus serta keseimbangan otak kiri dan kanan. dalam otak yang baik dapat membantu peningkatan fokus. Jika Anda ingin merasa lebih sehat dan berenergi gunakan gelang dan kalung kesehatan dari batuan mineral dan batu lava yang menghasilkan energi skalar yang membantu meningkatkan energi bio-elektrik tubuh. Dengan memakai quantum pendant tubuh anda terlindungi dari penyakit,
Scalar Energy memiliki kemampuan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak menurut penelitian dari Max Planck Institute thn1950. Peneliti German , Andrija Puharich menemukan bahwa Scalar Energy bisa meningkatkan imunisasi dan endocrine sistem dalamtubuh. teknologi Quantum Science bisa memperoleh Air Heksagonal dengan menempelkan Kalung Quantum ini pada permukaan botol air/ gelas ( tidak harus dicelupkan) dalam kurun waktu + / -15 menit jadi Air Heksagonal. Ayo dapatkan Quantum Pendant HARGA PALING MURAH HANYA DI : 

http://bpa2milyar.blogspot.com/p/produk_14.html

GARANSI DIJAMIN 100% ASLI! ! ! Dengan memakai Quantum pendant, Sangat membantu Konsentrasi dalam berpikir bagi orang-orang yang memiliki kesibukan tinggi serta pekerja yang memerlukan ketelitian kerja. Saya sendiri merasakan konsentrasi dan focus mata saya lebih kuat dibanding tidak memakai kalung quantum pendant.

Quantum pendant mengandung energy yang bisa membantu melancarkan peredaan darah serta oksigen ke otak, kebutuhan seperti ini penting bagi mahasiswa atau pelajar, apalagi yang akan menjalani ujian atau ulangan.

Konsentrasi seseorang dapat menurun akibat kurang lancarnya peredaran darah yang membawa oksigen ke otak. Kekurangan oksigen di otak akan menyebabkan seseorang lemah atau malas dalam berpikir, sehinga konsentrasi atau keseimbangan tubuh tidak stabil, disinilah gunanya memakai quantum pendant.

Pasokan oksigen yang baik bagi otak mudah didapatkan dari suplai air serta lancarnya peredaran darah dalam tubuh. Sementara di pasaran ada bio mineral atau air isotonik yang diakui dapat menggantikan ion dan mineral dalam tubuh yang digunakan untuk meningkatkan fokus dan konsentrasi seseorang. Qualitas terbaik hanya berasal dari bio energy fusion excel quantum pendant. Bio energy quantum pendant yang berasal dari pengolahan energi mineral alam melalui teknologi jepang.

Quantum pendant ini diakui secara medis dapat meningkatkan kekuatan, keseimbangan, konsentrasi, dan fokus. quantum pendant diakui dapat meningkatkan fokus serta keseimbangan otak kiri dan kanan. Suplai oksigen dalam otak yang baik dapat membantu peningkatan konsentrasi.
UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN QUANTUM PENDANT / PENDANT BIO ENERGY / QUANTUM SCIENCE TRAY ( KALUNG KESEHATAN)