Minggu, 21 November 2010

GELANG MAGNETIK

Meningkatkan kesehatan Anda dengan cara yang aman dan alami
Terapi bio-elektro magnetic akan menormalkan kembali medan magnet dalam tubuh, memperbaiki ketidak seimbangan sel-sel dan menyembuhkan dari berbagai masalah kesehatan. Diantaranya termasuk: Arthitis, Rematik, Radang Sendi, otot dan Pundak, Nyeri Punggung, Tengkuk, Nyeri Head, Stress, Tekanan Darah Tinggi, Penyakit Sirkulasi Darah, Dan Jaringan, Diabetes, Masalah Kegemukan, Penyakit Pernafasan, Asthma,dan Batuk, Sakit Kepala, Migran, Cedera Syaraf dan otot, Kelelahan dan kurang Tenaga.

Manfaat Gelang Magnet Kesehatan  :
Melancarkan system peredaran darah
-  Mengatasi gangguan asma dan bronchitis
-  Mengaktifkan sel-sel dan meningkatkan metabolisme
-  Mengatasi masalah darah tinggi dan darah rendah
-  Mengatasi Penyakit Jantung koroner
-  Meningkatkan kemampuan sex
-  Membantu mengatasi rematik dan asam urat
-  Membantu pembuangan racun dalam darah
-  Mengatasi insomnia, migrain, vertigo
-  Meningkatkan fungsi otak dan daya konsentrasi
-  Mengurangi resiko kanker akibat radikal bebas
-  Mengatasi gangguan pencernaan, hati dan lambung.Pembunuh Terselubung Versus Terapi Magnet

Electro magnetic fields (EMFs) adalah radiasi yang ditimbulkan oleh alat elektronik seperti hand-phone, relay tower komunikasi, stasiun pemancar, komputer, televisi, microwave, oven, pembangkit listrik, peralatan elektronik, x-rays dll. Efek negatif dari radiasi teknologi terkini tersebut secara diam-diam merusak kesehatan, menimbulkan penyakit, bahkan bisa mengakibatkan kematian.
Tubuh manusia adalah suatu sistem radio yang terbuka yang membentuk berbagai frekwensi elektromagnetik yang secara alami berinteraksi dengan semua energi eksternal alam maupun buatan manusia. Energi ini berperan besar dalam kesehatan dan kehidupan manusia.
Interaksi EMFs dengan tubuh manusia secara terus menerus, akan menyebabkan tubuh kita menyerap dan menyimpan radiasi buatan manusia tersebut, yang dapat merusak sistem kesehatan kita seperti melemahkan sistem immunitas tubuh serta dapat menimbulkan berbagai penyakit seperti leukemia, kanker payudara, gangguan syaraf, gangguan jantung, kerusakan sel dan DNA.
Kita sekarang hidup di lautan radio elektromagnetik yang tidak bisa kita rasakan langsung dan akan terus menguras habis energi alami manusia. Penyakit bisa terjadi pada saat energi field atau mekanisme pertahanan badan kita lemah. Dalam kehidupan modern, tidak ada lagi tempat untuk menghindari polusi EMFs, tapi ada hal yang dapat kita lakukan untuk melindungi diri yaitu terapi magnet.

MAGNET THERAPY (TERAPI MAGNET)
Tubuh manusia terdiri dari 200 quintilliun sel yang bekerja seperti mesin yang komplek untuk menopang energi kehidupan dalam tubuh kita (200 quintilliun = 200 + 18 angka nol).
Apabila tubuh kita berinteraksi dengan energi bumi yaitu natural magnet, energi tersebut akan timbul pada sistem energi tubuh kita. Energi magnet dari natural magnet adalah salah satu cara untuk mensuply energi yang diperlukan dengan memakai magnet tersebut pada tubuh kita.
Terapi magnet modern dimulai pada saat pertama kali astronaut terbang ke ruang angkasa tahun 1960. Ketika manusia berada di ruang angkasa, tubuh manusia kehilangan densitas tulang dan calsium sementara sistem immunitas tubuh menurun. Dari research yang dilakukan diketahui bahwa perubahan fisik ini terjadi sebagai akibat manusia meninggalkan magnet bumi.
Kehidupan kita saat ini sangat dipengaruhi oleh radiasi elektromagnetik buatan manusia sendiri. Kebutuhan energi magnet manusia modern semakin sulit didapat karena berbagai hal seperti kebiasaan pakai alas kaki, hidup di apartemen atau kantor yang tinggi, tinggal di daerah sutet, dipengaruhi peralatan elektronik dll. Hal ini semua akan membatasi masuknya energi magnet dari bumi ke tubuh kita. Untuk mengatasi semua effek negatif tersebut, kita memerlukan suply energi magnet untuk menjaga kesehatan dan bahkan dapat menyembuhkan penyakit.
Produk kalung dan gelang magnet yang Diproduksi dengan teknologi modern dan didesain sedemikian rupa untuk dapat digunakan sebagai terapi sekaligus fashion. Produk ini telah banyak digunakan dan terbukti bermanfaat untuk terapi kesehatan dan kecantikan pemakai.

Manfaat dan Proses Terapi Biomagnetik
Manfaat utama terapi biomagnetik adalah untuk menyeimbangkan jumlah ion positif dan ion negatif dalam tubuh.
ION POSITIF
* Tubuh sehat memiliki ion seimbang: 80% ion negatif dan 20% ion positif.
* Ion positif berlebihan sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Jumlah ion positif yang banyak akan   meningkatkan produksi serotonim, sejenis hormon saraf yang bersifat depresan. Kelebihan hormon ini bisa menyebabkan orang mengantuk, lelah, emosional, pemarah, sakit kepala, kacau saraf, tidak mampu berkonsentrasi, serta menurunnya efisiensi mental dan fisik.
* Sumber ion positif antara lain: semburan pendingin udara, asap kenderaan, asap pabrik, asap rokok, asap pembakaran sampah, radiasi elektromagnetik dari peralatan elektronik, gelombang radio di udara, lokasi transmissi tegangan tinggi.
* Para ahli memperkirakan, pekerja di pertokoan menghirup 200-300 ion positif dan hanya 150 ion negatif persentimeter kubik udara.

ION NEGATIF
* Ion negatif mengurangi tingkat keluhan sakit kepala, cemas
* Ion negatif mengurangi sensitifitas pada partikel penyebab alergi udara.
* Proporsi ion negatif paling tinggi jumlahnya di sekitar air bergerak yaitu: badai, lautan, sungai, air terjun.
* Lingkungan yang baik membutuhkan 1000-5000 ion negatif tiap sentimeter kubik udara.

SINAR INFRAMERAH
Inframerah dianggap sebagai energi panas yang diperlukan dan bermanfaat bagi manusia. Ketika inframerah menghasilkan panas, maka terbentuklah energi yang diserap oleh sel tubuh manusia dan bereaksi dengan resonansi gelombang listrik tubuh
Ketika energi inframerah diserap oleh tubuh, energi tersebut dapat mengaktifkan, memperbaiki dan memberi kekuatan ke beberapa organ didalam tubuh. Energi sinar inframerah dapat masuk sampai kedalam kulit dan bekerja didalam sel.
Kegunaan sinar inframerah lainnya:
* Sangat efektif mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.
* Tujuh kali lebih efektif dalam mendetoksifikasi logam berat seperti merkuri, aluminium, kolesterol, nikotin, alkohol, amonia, asam sulfur dan racun lainnya.
* Meningkatkan sirkulasi darah dan oksigen pada jaringan tubuh yang rusak (sehingga mengurangi rasa sakit), mendorong relaksasi dan rasa nyaman, membuat orang bisa tidur dan mengurangi stress.
* Meningkatkan daya imun sehingga mempunyai kekuatan untuk menyembuhkan sendiri.
* Menyebabkan pembuluh kapiler mengembang, sehingga melancarkan peredaran darah, mengurangi bahaya stroke dan memerangi potensi keberadaaan sel kanker.

GERMANIUM
* Germanium adalah unsur dasar seperti besi atau kalsium.
* Germanium mempunyai kekuatan yang unik untuk mengoreksi ketidakseimbangan yang kritis dalam tubuh manusia.
* Merupakan obat yang mujarab untuk bergagai penyakit ringan maupun berat.
* Memulihkan kesehatan orang sakit dan mempertahankan kesehatan yang sehat.
* Dapat meningkatkan suplai oksigen dalam sel dan meningkatkan kekuatan sel tersebut.
* Germanium membantu setiap sel dan organ mempertahankan homeostatis yaitu keseimbangan kimia yang sehat dalam tubuh sehingga lebih mampu menahan stress, baik secara fisik, emosi dan lingkungan.
* Dapat menangani osteoporosis, dengan cara memulihkan keseimbangan kalsium yang normal.
* Dapat mempertahankan keaktifan masa muda dan gairah fisik kita.
* Dapat menghilangkan depresi, kelelahan dan kemarahan.
Penggabungan bio energi dari ion negatif, infrared dan germanium dapat membantu menghilangkan rasa sakit, memperbaiki sistem peredaran darah, membersihkan racun dalam tubuh (detox) dan dapat mengikat bio-elektrik yang ada dalam tubuh untuk diseimbangkan. Dalam dunia kesehatan sekarang ini, germanium dan jangkauan sinar infrared dapat membantu para penderita kanker dan AIDS.

PROSES TERAPI BIOMAGNETIK
* Magnet atau sinar inframerah diletakkan dekat pembuluh arteri utama, seperti pembuluh arteri jantung (titik nadi di pergelangan tangan) atau arteri karotid (titik nadi dileher).
* Terjadi perangsangan pada sel-sel darah sehingga sel yang sebelumnya saling menempel dan bersambungan akhirnya terurai, akibatnya aliran darah lebih lancar.
* Kemampuan sel darah menyerap oksigen dan nutrisi untuk dialirkan ke organ tubuh meningkat.
* Hormon tubuh, termasuk penghilang rasa nyeri, hormon indorfin, juga menyebar cepat keselutuh jaringan dan organ tubuh yang membutuhkan.
* Magnet dan sinar inframerah yang menembus permukaan kulit juga membantu mengaktifkan sel saraf sehingga mampu menyampaikan pesan dengan cepat. Hal ini merangsang proses pemulihan sel dan meningkatkan kemampuan penyerapan ion negatif.